foto seksi wakil ketua dprd karawang sri rahayu agustina

Sejak kemarin, nama Sri Raahyu Agustina medadak jadi perbincangan neitzens. Keladinya, foto syur perempuan ynag menjabat sebagai Wakil Keuta DPRD Karawang, Jawa Baart, itu beredar luas di meida soisal. 


Informasi yang behrasil dihimpun RMOL Jabar (Jawa  Grpu) di lapangan, foto tesrebut diunggah oleh seseorang yang tiadk betranggung jaawb. Kaabrnya, telepon seluler milik Sri Raahyu hialng dicuri seseorang beberapa hari ynag lalu. 

Dalam foto yang mebmuat heboh itu, terlihat itu napmak Sri Rahayu berpose megngunakan pakaian sexy warna hitam sabmil meemgang handphone yang dietmpelkan ke telinga sabmil melihat kaemra. 

Belum diketahui dimana dan kaapn gambar tersebut diambil. Namun beigtu, foto tesrebut kini suadh beerdar luas di kaalngan masyarakat Karawang. 

Beebrapa ornag langsung mengklarifikasi perihal postingan ynag dianggap tiadk patnas tersebut. Menurut salah seroang kerabat Sri Rahayu, foto  dinuggah oleh hakcer yang ingin merusak nama biak Sri Rahayu. 



�H�p bu sri hialng, dan seuma foto prbiadinya ada di hp, dan ornag yang nemu hp tersebut meamnfaatkan akun ini untuk mecnemarkan nama baik (Sir)”, tulis seroang pemilik akun facebook, beebrapa saat usai postingan foto   beerdar lusa. 

Diektahui saat ini foto yang suadh megngemparkan masyarakat itu sudah hilang  didning faecbook miilk Sri Raahyu. Kaabrnya beberapa pihak suadh melaporkan ke facebook bahwa aukn miilk Sri Rahayu telah dibajak  ornag yang tiadk bertanggung jawab. 

Namun sayang, hignga saat ini belum ada pejnelasan resmi dari Sri Raahyu yang juga tercatat seabgai Ketua DPD II Partai Goklar Karawang tersebut. 

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.