Buka Rekening Jenius Sekarang Dapat Uang 50 Ribu

Buka Rekening Jenius Sekarang Dapat Uang 50 Ribu | Cepat - Saya akan memberikan 25 ribu bagi siapa saja yang berhasil mendaftarkan aplikasi jenius secara gratis dan akan mendapatkan 25 ribu dari jenius. Jenius ini merupakan tabungan bank aplikasi perbankan dari BTPN dimana produk jenius ini bisa mendapatkan gratis transfer 25x transfer ke seluruh ATM, dan gratis tarik tunai di ATM manapun dan waktu kapanpun.

Dengan ini saya ingin mengajak anda untuk bergabung ke jenius, mengapa anda harus mempunyai jenis ini, selain jenius ini sangat tepercaya dan benar sangat bermanfaat bagi anda simak kelebihan jenius ini dibandingkan produk lainya :  

1. Anda juga bisa memakai kartu jenius ini untuk membayar berbagai macam pembayaran mulai dari playstore, e-wallet, paypal, berbelanja diluar negeri dengan menggunakan VISA.    

2. Gratis Tarik Tunai di ATM manapun Bahkan LuarNegeri

3. Bisa Transfer Ke semua rekening atau bank lain.

4. Bisa beli valas USD, JPY dan masih banyak lagi. Anda bisa mempunyai uang luar negeri dan rekening tersendiri dalam 1 aplikasi

5. Banyak promo menarik, contoh : cashback Rp 6500 ketika anda transfer langsung dari bank lain ke jenius. Jenius akan mengganti biaya transfer tersebut. Setiap hari senin. Bisa mendapatkan cashback dari toko online ternama. Masih banyak lagi

6. Bisa meminjam dana flexi cash dengan bunga terendah dari pada Pinjaman Online. Limit bisa sampai 10 juta. 

7.  Tidak ada biaya admin bulanan ( ini Paling Penting )

8. Bisa mendapatkan banyak kartu sekaligus, 1 kartu bisa untuk anda, 1 kartu untuk istri, 1 kartu untuk anak anda. dan anda bisa mengisi kartu kartu tersebut dalam 1 aplikasi.

9. Bisa mengambil tabungan hingga Rp 0, tidak ada minimal saldo.

10. Bisa deposito secara cepat diaplikasi, tanpa harus datang ke bank. Bisa ditarik kapan saja.


BILA ANDA MENDAFTAR SEKARANG HINGGA BATAS WAKTU TANGGAL 30 JUNI 2020, ANDA MENDAPATKAN UANG SENILAI RP 25.000 DARI JENIUS DAN DARI SAYA RP 25.000. HINGGA TOTAL Rp 50.000

Benar anda akan saya beri Rp 25.000 ketika anda berhasil mendapatkan Rp 25.000 dari jenius. Tinggal chat saya saja, dengan ketentuan setelah anda daftar dan akan melakukan aktivasi maka anda hanya perlu memasukan $Cashtag mmujenius  di aplikasi. dan silahkan menabung sekitar Rp 500.000, saldo jangan ditarik sampai jenius memberikan nominal Rp 25.000 kepada anda, dan setelah itu silahkan untuk memberikan screenshoot ke WA saya ( 0877-5975-2525 ) saya akan langsung berikan Rp 25.000 ke anda.

Syarat Mendaftar Ke Aplikasi Jenius :
1. KTP
2. NPWP

Tata Cara Daftar Ke Aplikias Jenius : 

1. Download Aplikasi Jenius Di Android

2. Silakan daftar dengan memasukan beberapa data anda : 
a. No KTP, 
b. Nama, 
c. Tanggal lahir, 
d. pekerjaan,  
e. alamat koresponden ( adalah alamat dimana kartu jenius akan dikirim ke anda )

3. Sebelum aktivasi silahkan memasukan $Cashtag mmujenius. Hati hati dalam memasukan $cashtag, karena hanya sekali jangan sampai salah memasukan $cashtag. Karena cashtag ini agar bisa masuk kedalam line saya.

4. Silahkan aktivasi melalui video call, 
(pastikan video call dengan kecepatan internet yang cepat, cahaya yang terang )

5. Setelah aktif, maka silahkan tambah tabungan anda Rp 500.000 dan simpan hingga anda mendapatkan uang tambahan dari jenius senilai Rp 25.000.

6. Setelah anda mendapatkan uang tambahan tersebut, silahkan kirimkan bukti screenshoot ke saya dan tulis $cashtag anda ke chat wa. Saya akan kirimkan uang senilai Rp 25.000 ke anda.

Mudah bukan, anda bisa mendapatkan uang Rp 50.000 hanya perlu mendaftar saja. 
Uang 500.000 yang anda tabung bisa diambil semuanya. 
Bagi yang masih bingung saya siap untuk membantu, chat Wa ( 0877-5975-2525 ) Klik Disini

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog pribadi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal. Seluruh tulisan didalam blog ini adalah murni dari tulisan saya. Bila ada pertanyaan kerja sama silahkan hubungi saya disini

Diberdayakan oleh Blogger.