Daftar Paketan Murah Internet Operator Seluler 2020

Daftar Paketan Murah Internet Operator Seluler  - WORK FROM HOME, atau berdiam diri dirumah merupakan hal yang wajib kita patuhi sebagai warga negara indonesia yang baik. Demi melawan virus corona kita harus bediam diri dirumah, selain itu pastinya banyak masyarakat yang tidak kuat dengan rasa bosan ketika dirumah saja. 

Internet merupakan hal yang bisa mencegah rasa bosan itu terjadi. Menghilangkan rasa bosan ini juga membutuhkan dana yang cukup demi membeli paketan internet. Nah karena kita berada dirumah terus maka internet akan selalu dipakai demi menghilangkan rasa bosan. Internet dengan jatah kuota akan bisa jadi jebol / cepat habis kalo sering dipakai. Apalagi untuk streaming youtube, instagram dan lain sebagainya. Beli lagi beli lagi

Cocoknya sih memang menggunakan paket internet unlimited, tapi apa daya bila kuota unlimited sudah habis bisa jadi lemot dan itu membuat hati jengkel. Melihat video streaming nyendat nyendat. 

Kini saya akan berbagi informasi terkait dengan paketan internet. Paket internet cukup untuk kebutuhan sehari hari, menonton youtube dan instagram menonton film.

1. Paketan Internet 3 117 GB hanya 117 Ribu.

2. Paketan Smartfren Unlimited 100 Ribu dengan kuota 1.5 GB/Hari.

3. Pakte Internet Indosat Ooredoo, Unlmited Youtube instagram 50 ribu hingga 100 ribu.

Menurut saya paketan diatas merupakan paket internet yang bisa bertahan hingga bulan depan, setidaknya anda tidak membeli paketan internet lebih dari 1x/bulan. Sebagai pengalaman saya, saya saat ini memakai paketan smartfren dengan kapasitas 50ribu/28Hari unlimited dengan kuota perharinya adalah 500 MB selebihnya kecepatan akan menurun tetapi masih bisa dipakai internet balas chat dan lain sebagainya.

So kalian pakai yang mana ?

Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang