Daftar Aplikasi Untuk Video Konferensi Video Call Meeting

Daftar Aplikasi Untuk Video Conference Video Call Meeting - pada wabah virus seperti ini banyak sekali orang yang pada melakukan pekerjaan dirumah, atau work from home. Begitu juga anak anak Melakukan belajar dirumah. Kebutuhan saat ini yang terpenting adalah sebuah komunikasi, teknologi komunikasi saat ini adalah video call atau video conference.

Video call conference sangat diperlukan karena bisa membagikan screen. Screen ini nantinya bisa dilihat oleh orang orang didalam room / meeting. Oleh karenanya saya akan membagikan beberapa teknologi populer dimiliki setiap aplikasi dan juga kelebihan dan kekuranganya.

1. Zoom

Aplikasi zoom ini paling banyak digunakan oleh bisnis besar, oleh orang skala besar. Bahkan untuk video pembelajaran juga bisa menggunakan zoom ini. Zoom ini bisa melakukan video call dengan banyak orang sekaligus hingga 100 orang bahkan sampai 500 orang. Tetapi zoom ini versi gratis hanya dibatasi 40menit untuk perbayar bisa unlimited / tidak dibatasi oleh waktu. Versi berbayar dipatok sebesar $15 hingga $20.

2. Hangout

Aplikasi hangout ini sama seperti zoom, but hangout ini adalah produk dari google. ini itu gratis gak perlu bayar, dan tidak dibatasi waktu. hanya saja partisipan hanya 10 orang saja. untuk segi kecepatan juga enak, dia bisa berjalan meskipun dengan koneksi hanya 30KB.

3. Hangout Meet

Aplikasi ini sama produk dari google, tetapi ini berbayar mungkin lebih murah dari pada zoom. Untuk saat ini partisipan dari hangout dibatasi hanya 30 orang saja.

4. Skype

Aplikasi skype ini juga bisa digunakan untuk melakukan video conferen, skype ini bisa menggunakan video dengan kualias HD. Kamu memiliki kuota atau kecepatan internet tinggi, bisa menggunakan skype tetapi pastikan lawan video anda juga mempunyai internet kecepatan tinggi.

5. Whatsapp

Untuk aplikasi whatapp sendiri hanya dibatas 4 orang saja, tetapi tidak dibatasi waktu sama sekali. Untuk kecepatan pasti sudah baik meskipun dengan koneksi lambat. 

Itulah adalah teknologi yang bisa anda pakai untuk menajga kelancaran dalam belajar, bekerja dan juga menjalin silaturahmi dengan keluarga jauh. Semoga ini bisa membantu kalian agar betah dan tetap berada dirumah. 

Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang