Cara Menstabilkan Jaringan Tri Telkomsel Operator Cepat Dan Mudah

Cara Menstabilkan Jaringan Tri Telkomsel Operator Cepat Dan Mudah - terkadang kita mendapatkan sebuah pengalaman yang menyebalkan ketika menggunakan internet memakai koneksi jaringan 4G. Nah jaringan sepert ini terkdang mempunyai kestabilan yang tidak baik apalagi ketika bermain game. Ada istlilah lag, dimana game tersebut tersendat sendat saat bermain. Hal ini terjadi karena jaringan tidak stabil. data yang direquest oleh sistem sangat lama. sehingga terdapat istilah nyandet atau lag.

saat ini kita akan membahas masalah ini agar game komputer terada lancar meskipun menggunakan jaringan internet seluler atau 4G. Yaitu dengan menggunakan CMD. dengan perinta ini nantinya bisa berfungsi untuk memanggil terus menerus data dari internet agar data tersebut menjadi stabil. 

Siilahkan langsung saja, dengan membuka perinta cmd di windows anda lalu ketikan perintah seperti dibawah ini / langsung kopas saja :

ping www.google.com -t -l 1

Perintah diatas akan dilakukan proses looping dengan mengirim dan menerima data hanya dengan kapasitas kecil yaitu 1 byte, shingga tidak mempengaruhi kecepatan koneksi internet anda. Hal ini dilakukan untuk selalu membuat komputer anda terus mengirimkan data dan koneksi akan stabil. 


Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.