Orang Merokok Perokok Sangat Tidak Bermafaat Rugi ?

Orang Merokok Sangat Tidak Bermafaat Rugi ? - Baik kali ini saya akan membahas sesuatu yang mungkin akan membuat orang tidak enak membaca bagi perokok dan biasa saja bagi bukan perokok. baik kali ini kita akan membahas apakah merokok itu bermanfaat ataukah tidak ?. Untuk anda yang perokok terimalah kebenaran penjelasan dibawah ini

Selama ini saya adalah mantan perokok yang mungkin saja masih kambuh kambuhan bila ada rokok yang enak, itu pun minta sih hehe.. tetapi secara bertahap saya ingin menghindari rokok 100%, bukan menghindari orangnya ya. Aku lebih suka ngobrolnya dari pada merokoknya hehe,

Baik sekarang mari ktia bahas, Banyak sekali orang merokok itu menyisahkan beberapa persen dari gaji mereka hanya itu membeli roti sumbu. Padahal secara garis besar rokok itu bukan sebuah kebutuhan tetapi adalah keinginan, kok bisa ? mengapa kok keinginan bukan kebutuhan karena kalo itu adalah kebutuhan bila tidak terpenuhi akan mengakibatkan kematian. kalo tidak merokok juga tidak masalah, malah dengan ini yang menyebabkan kematian karena akan rentan terkena penyakit.

Pasti ada beberapa yang bilang orang pakai uang sendiri, gak nyuri. Benar sih !! Tapi apa iya bermanfaat !!. "Ada kakek usianya sudah 70 tahun masih ngerokok" Memang ada sih, tetapi kebanyakan mana orang yang bertahan umurnya karena rokok sama yang enggak ?. Masak iya berhenti merokok ketika divonis dulu oleh dokter.

Banyak dari orang orang perokok yang membela dirinya, kita tidak mau berdebat, kita hanya ingin menyampaikan sebuah pendapat. saya dulu perokok berargumen tentang baiknya rokok saya merasa tidak ingin kalah, padahal yang sebenarnya perokok itu pasti kalah berargumen cuman tidak mau merasa kalah saja, atau tidak mau menerima kebenaran ?. 

Kalo kita lihat, siapa sebenarnya orang yang terkaya diindonesia. Nomer 1 adalah pemilik rokok djarum dan Nomer 2 adalah pemilik gudang garam. Wow fantastis bukan. Simak videonya 




Selamat para rokok anda baik hati selalu ikut andil dalam mensejahterakan kolongmerat anda baik hati dan tidak sombong. Nah itu kutipan dari referensi berita di CNBC Indonesia. 

Sebenarnya kita tidak pernah mempermasalahkan orang perokok, tetapi kami hanya ingin memberikan kebenaran yang mungkin kita ingin anda mengurangi konsumsi rokok anda kalo bisa ya tidak mengkonsumsi lagi.

Banyak juga kalangan ulama ulama yang sudah mengharamkan rokok, MUI sih masih makruh mungkin karena kyainya masih banyak yang ngerokok jadi tidak berani mengharamnya haha, kalo muhammadiyah sudah berfatwa ini haram. Kalangan ustad, berbagai dai sudah banyak yang mengatakan bahwa rokok haram.

Meskipun Cak Nun pernah berkata "bahwa rokok itu seperti gula, yang dimana gula itu bisa mengakibatkan diabetes" tetapi menurut kita itu beda, rokok itu bisa merugikan diri sendiri dan orang lain yang terkena asapnya, rugi bukan hanya untuk diri sendiri. 


Almarhum istri indro warkop meninggal karena rokok pasif, rokok pasif lebih berbahaya dari pada rokok aktif, Itu yang membuat indro warkop menyesal. Bagaimana dengan anda ?.

Banyak juga yang mengatakan bahwa merokok dapat menghilangkan stress pekerjaan, saya akui memang bisa, kan saya dulu perokok. Tetapi semakin banyak kemajuan teknologi seperti game online, Mobile legend , FF, FF PUBG anda bisa menggunakan untuk menghilangkan stress.

Itulah beberapa argumen / alasan sebaiknya untuk tidak merokok, banyak hal atau sesuatu yang mungkin tidak banyak manfaat didalamnya, marilah buat teman, sahabat  kita tinggalkan rokok sedikit demi sedikit agar bisa penuh meninggalkan hal yang tidak bermanfaat bagi diri sendiri.

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.