Alasan Promo Diskon Cashback Tidak Bisa Digunakan

Alasan Promo Diskon Cashback Tidak Bisa Digunakan - saat tahun kemarin hingga tahun ini banyak sekali promo promo bertebaran di berbagai pusat perbelanjaan sebut saja mall. Ada yang promo mulai 5% hingga 60%, promo gila ini diberikan secara cuma cuma oleh banyak e-wallet, tahun tahun ini merupakan tahun cashback diskon melimpah.

Promo promo ini diberikan pastinya mempunyai syarat syarat khusus tertentu, ini wajib diperhatikan ya, banyak orang tertipu diakibatkan kurang memahami syarat dan ketentuanya. Saya juga pernah merasakan seperti ini, ketika melakukan pembelian tetapi tidak mendapatkan potongan ataupun cashback, dikarenakan minimal pembelianya adalah 100 ribu.

Maka pastikan sebelum menggunakan promo yang anda dapatkan, untuk membaca ketentuan dan syarat yang berlaku. Agar anda tidak menyesali karena sudah menggunakan promo tersebut dan tidak berlaku. Hal ini lah yang anda harus pahami, banyak sekali promo promi yang terkesan menipu karena syarat ketentuan yang kurang masuk akal. 

Sama halnya bukan hanya diskon atau cashback tetapi voucher diskon yang anda beli juga mempunyai syarat dan ketentuan yang tetap harus anda perhatikan. Dan masa berlaku voucher juga terkadang hanya berkisar 1 hari hingga 1 minggu.

Jadi pastikan anda selalu membaca syarat dan ketentuan yang berlaku, dan perhatikan batasan batasan dari promo tersebut, ada salah satu  bentuk promi yang menipu yang selama ini ditemui, apakah itu ?

Promo dimana terdapat cashback 50% dimana syarat dan ketentuanya adalah pertama minimal pembelian Rp 30.000, kedua maksimal cashback Rp 10.000, ketiga cashback diberikan 50% dari total pembelian. Dari syarat ketentuan ini aja aneh, seharusnya casback yang diberikan itu tidak 50% mana mungkin pembelian minimal 30 ribu tapi dapat cashback maksimal 10 ribu. Ini yang menurutku menipu, banyak hal seperti ini diberbagai ajang perang promosi berbagai e-wallet. 

Jadi bagaimana menurutmu, apakah anda pernah merasakan hal yang pernah saya rasakan, seperti merasa tertipu setelah menggunakan diskon atau cashback. 




Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.