Kartu Kredit Tidak Aktif | Terpakai Tetap Terkena Tagihan

Kartu Kredit Tidak Aktif Terpakai Tetap Terkena Tagihan - Mempunyai kartu kredit merupakan hal yang lumrah bagi sebagain perkotaan, Banyak orang yang ingin memiliki kartu kredit tetapi tidak mau menau tentang biaya biaya yang harus dibayarkan. Kartu kredit bagi sebagian orang mungkin pernah mengajukan kartu kredit ke bank. Tetapi dengan dahli bila kartu kredit datang tidak akan diaktifkan,

Diaktifkan apabila dibutuhkan, entah itu ingin mencicil dan lain sebagainya. Ada juga sebagian orang yang meng-iyakan sales atau marketing CC dari bank lain. Dimana setelah mendapatkan CC tidak diaktifkan ketika akan dibutuhkan saja.

Hal ini yang harus diluruskan kembali. Kartu kredit yang sudah didapatkan dan niat untuk tidak diaktifkan akan tetap terkena tagihan tahunan. Apa buktinya ? Saya sudah mengkonfirmasi hal ini ke mandiricare@bankmandiri.co.id dan ini adalah balasan dari pihak terkait.


Perihal email Bapak pada tanggal 5 Oktober 2019 terkait iuran keanggotaan Mandiri kartu kredit, maka dapat kami informasikan bahwa untuk kartu kredit akan tetap dikenakan biaya iuran kartu kredit walaupun status kartu belum aktif atau belum ada pemakaian.

Setelah mendapatkan informasi ini, Silahkan berfikir kembali dalam mengajukan kartu kredit, Jujur karena hal ini, pengajuan kartu kartu kredit saya terpaksa minta dibatalkan, niat saya melakukan pengajuan kartu kredit menang tidak akan saya aktifkan hanya ketika benar butuh saya aktifkan.

Kalo memang kartu kredit yang diajukan tidak ada iuran tahunan boleh boleh saja. Seperti Bank CIMB, Permata, Sinar Mas. Jadi saya mau mencoba mengajukan dibank tersebut. Bisa berhasil gak ya. Tunggu artikel berikutnya hihi..


Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog pribadi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal. Seluruh tulisan didalam blog ini adalah murni dari tulisan saya. Bila ada pertanyaan kerja sama silahkan hubungi saya disini

Diberdayakan oleh Blogger.