Jangan Memesan Tiket Bioskop Jam 5 Sore

Jangan Memesan Tiket Bioskop Jam 5 Sore -  Mungkin bagi beberapa orang nonton bioskop adalah merupakan sesuatu hal untuk menghibur dan memanjakan diri, Merupakan suatu kesenangan melepaskan penat dalam bekerja atau belajar.

Nah beberapa orang islam harus tahu nih jam jam berapa saja yang menurut saya jangan dipesan, terutama jam 5 sore mengapa ?

Film film dibioskop pasti mempunyai waktu durasi setidaknya 2 jam lah ya. Nah kalo temen temen memesan jam 5 sore untuk menonoton pastinya selesainya filmnya jam 7 bisa lebih, untuk sholat magribnya kebanyakan akan ditinggalkan, kalo tidak ditinggalkan pasti temen temen mau gak mau harus keluar bioskop untuk melakukan sholat magrib habis itu kembali lagi ke bioskop. 

Kebanyakan dari mereka akan tidak peduli karena merasa banyak alasan contoh "aduh emanya nanti" , "nanti ketinggalan cerita" dan masih banyak lagi alasanya.

Nah sekarang saya mau nasehatin aja nih buat temen temen yang mau nonton bioskop khususnya untuk yang beragama islam jangan menonton bioskop jam 5 ya.. biar nanti sholat magribnya tidak ketinggalan.

Nah Untuk tempat bioskop sendiri, pemilik bioskop, pengelolah bioskop setidaknya berilah layanan untuk tidak menjadikan jam 5 tayang film. Majukan hingga jam 6 its ok, ini saran dari saya, atau pakailah ide setidaknya jangan sampai orang orang muslim menjadi tidak peduli dengan kewajibanya.

Itulah beberapa nasihat dari saya, meskipun ini simpel setidaknya saya ingin memberikan hal yang baik buat teman temanku. Ok begini saja, terimakasih, silahkan yang ingin berkomentar..

Tidak ada komentar:

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.