Download Pernyataan Belum Menikah Dengan Materai Doc Ms Word

Download Pernyataan Belum Menikah Dengan Materai Doc Ms Word - Pengalaman mengurus pernikahan. Pernikahan merupakan hal yang wajib bagi pasangan pria dan wanita demi menjaga sebuah amanah tuhan. Demi menjaga dari hal yang tidak diinginkan pasangan sudah harus melaksanakan pernikahan. Setelah mengurus beberapa surat ke RT, RW, Ke Kelurahan desa. akhirnya sampai juga melakukan pengurusan ke KUA.

Dalam pengurusan ke KUA seseorang wajib melampirkan beberapa documen penting yang  telah didapatkan dari beberapa Perangkat administrasi desa. Salah satunya adalah surat pernyataan belum menikah. Surat pernyataan belum menikah ini wajib dimiliki seseorang untuk mengurus pernikahan sesuai dengan aturan agama dan juga negara.  Bagi kamu yang sulit untuk mendapatkan atau malas membuat sendiri silahkan download saja file word nya disini.

File ini berukuran sekitar 50Kb, file ini harus dijalankan di microsoft wort, editlah disitu ya, mulai dari nama, tanggal lahir, alamat, no ktp.. Setelah itu langsung deh di print. Jangan lupa juga menyertakan dan menempelkan materai 6000, Materai ini digunakan untuk menyatakan bahwa anda benar belum menikah, bila ada penipuan diatas kertas bermaterai akan terkena sangsi hukuman.

Baik, bagi anda yang sekarang lagi mempersiapkan pernikahan, semoga lancar hingga hari H. 

~ Semoga Bermanfaat ~

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang