Cara Tukar Pulsa Dengan Uang Rekening Transfer

Cara Tukar Pulsa Dengan Uang Rekening Transfer - Sebagian besar orang selalu membeli pulsa sebagai kebutuhan untuk menelpon dan sms ataupun internet. Tetapi banyak juga seseorang yang mempunyai banyak pulsa sehingga membuat ia harus menyimpan banyak sekali pulsa. Bisa jadi seseorang membeli pulsa hanya untuk sekedar memperpanjang masa aktif penggunaan kartu providenya memang karena jarang dipakai. biasanya kamu jomblo banyak pulsanya hehe..

Nah saat ini, ada solusi bagi orang orang yang ingin menukarkan pulsanya dengan uang cash, bagi yang mempunyai pulsa cukup banyak. Eman dong kalo pulsa anda sampai ratusan ribu rupiah dan jarang dipakai lalu dibiarkan menumpuk. 

Kali ini ada cara menukatkan pulsa ke dalam bentuk uang, nantinya uang tersebut akan di transfer ke alamat rekening bank kamu, Simak triknya berikut ini : 

1. Pakai Jasa Ubah Pulsa Ke Uang.

Banyak sekali jasa layanan untuk mengubah pulsa menjadi uang, Antara lain jasaubahpulsa*com, iwanpulsa*com dan masih banyak lagi. Sebenarnya mereka akan membeli pulsa dari anda. Lalu pulsa tersebut akan dijual lagi ke orang lain dengan harga standart jadi mereka bisa mendapatkan keuntungan dari selisih jual beli. 

2. Lihat Rate Pulsa.

Biasanya jasa tukar pulsa mempunyai rate harga yang berbeda beda, ada yang mematok rate 0.9 / 0.8 / 0.7 . Jadi rate ini yang nantinya akan dikalikan dengan pulsa. Bila anda menukarkan pulsa Rp 100.000 dan mendapatkan rate 0.8 maka perhitunganya adalah 100.000 x 0.8 = 80.000, jadi pulsa 100.000 akan ditukarkan dengan uang senilai 80.000, 

Jadi cari jasa tukar pulsa dengna rate lebih tinggi dari pada lainya. Agar kamu mendapatkan hasil maksimal dari tukar pulsa.

3. Lihat Terpercaya.

Setelah anda mendapatkan layanan jasa tersebut, silahkan untuk melihat lihat lagi apakah jasa ini bisa dipercaya, apakah ada testimonial dari orang lain, kalo bisa gabung dengan grup facebook dan lain sebagainya agar pulsa anda tidak begitu saja hilang.

4. Dukungan Provider

Nah untuk provider mana saja yang bisa ditukar pulsanya, Sekarang rata rata hanya provide Telkomsel, XL/Axis dan Indosat saja Karena provider ini terbesar di indonesia, tetapi tidak menuntut kemungkinan bahwa ada provider lainya tergantung jasa layanan tersebut.

Mungkin kamu yang ingin menukarkan pulsa, bisa langsung memakai trik diatas, Dengan ini pulsa anda lebih bermanfaat untuk keperluan lainya. Bila sudah mencobanya silahkan berkomentar dipostingan ini.

Tidak ada komentar:

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.