Tips Mengajukan Pinjaman Online | Tidak Di Teror | Aman

Tips Mengajukan Pinjaman Online Agar Tidak Di Teror Aman Nyaman -  Bagi anda yang membutuhkan uang cepat, pinjaman modal, pinjaman untuk biaya pendidikan anak, rumah sakit, kesehatan dan lain lain, lalu mengandalkan Aplikasi pinjaman online. Simak baik baik penjelasan ini.

Alangkah baiknya bila menggunakan aplikasi pinjaman online harus diketahui resikonya. Salah satunya adalah data tersebat ke Debt collector apabila anda tidak bisa membayar pinjaman + bunganya. sehingga membuat anda diteror siang dan malam, Rekan kerja diteror, Keluarga di pusingkan. Hal ini membuat resiko tersebut lebih besar dari pada uang yang dipinjam.

Oleh karena itu simak tips berikut ini biar lebih aman dalam meminjam dana online lewat pinjol. Kalo ada apa apa tetap tenang : 

1. Gunakan Nomer Baru / WhatsApp Baru

Dengan menggunakan nomer baru, anda akan lebih aman. Nomer baru tersebut hanya digunakan untuk meminjam uang, Jadi khusus untuk nomer ini saja, Apabila terjadi sesuatu dengan hutang anda nomer ini yang digunakan untuk menghubungi anda. Nomer utama akan lebih aman.

2. Gunakan HP Baru / Bekas

Menggunakan HP baru / bekas / gunakan hp lain saja. Jangan menggunakan hp utama anda. Dengan menggunakan hp lain maka data data yang nantinya dibaca oleh aplikasi pinjaman online tidak semuanya. Ini mengamankan anda dari pembajakan data aplikasi pinjaman online, Dari data debt collector juga. So lebih aman pakai hp nganggur aja.

3. Isi Kontak 10 Saja

Untuk memakai aplikasi pinjaman online, biasanya aplikasi tersebut akan membaca data kontak anda, digunakan untuk menghubungi seseorang yang selain anda. Apabila anda bermasalah dalam hutang. Kontak inilah yang nantinya dihubungi oleh pihak debt collector untuk menteror temen, keluarga, rekan kerja bisa bos anda juga.

Maka lebih baik isikan kontak dari orang orang yang mungkin kamu tidak kenal, nomer kontak sembarang, nomer kontak apa saja hanya untuk syarat saja. Agar pengajuan pinjaman bisa diterima.

4. Isi Panggilan Atau Miscall beberapa saja.

Sebagai syarat pengajuan silahkan lakukan panggilan panggilan di nomer tertentu, 10 panggilan lebih. Setidaknya cara ini membuat pengajuan pinjaman anda bisa disetujui. 

Tips ini lebih aman anda pakai. Setiap anda menginstall aplikasi pinjaman online, maka aplikasi tersebut akan merekam semua aktifitas data yang ada didalam smartphone. Maka dari itu mengapa banyak rekan kerja, teman, keluarga dihubungi oleh debt collecctor padahal mereka tidak memberi tahu nomer nomer mereka ke aplikasi pinjaman online. Jadi mulai dari sekarang anda harus hati hati menggunakan aplikasi pinjaman online.

Bila ada masalah atas hutang. Hanya dengan menonaktifkan smartphone anda, tidak akan ada masalah atau teror.  bukan berarti anda bisa kabur dari hutang ya, jadi tetap bayarlah kewajiban anda.

Anda punya poin penting yang belum disampaikan, atau anda punya pertanyaan silahkan langsung tulis dikolom komentar. Notifikasi Komentar akan langsung masuk ke Nomer Saya, Jadi lebih cepat dalam menanggapi komentar masuk.

~ Semoga Bermanfaat ~



Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog pribadi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal. Seluruh tulisan didalam blog ini adalah murni dari tulisan saya. Bila ada pertanyaan kerja sama silahkan hubungi saya disini

Diberdayakan oleh Blogger.