Tips Dan Trik Prewedding Outdot Murah

Tips Dan Trik Prewedding Outdot Murah - Mungkin sebagian banyak orang menilai bahwa untuk membuat prewedding outdor membutuhkan banyak sekali uang. Memang melakukan prewed ditempat outdor lebih asyik, lebih baik, lebih segar dilihat orang lain dan lebih indah. Tetapi apa daya kalo melakukan prewed outdor membutuhkan biaya yang tidak sedikit. 

Mungkin bagi banyak orang yang belum tahu tipsnya untuk foto prewed outdor dengan biaya murah itu tidak mungkin ada. Tetapi dengan mengetahui tipsnya pasti anda akan terheran heran. 

Bagi anda yang menginginkan biaya murah dalam melakukan prewed outdor bersama kekasih tercinta simak tips dan trik berikut ini :

1. Carilah fotografer dari kalangan teman sendiri.
Carilah teman teman anda yang sudah mempunyai ilmu tentang cara memfoto yang baik, Itu saja sudah membuat foto prewed anda cukup bagus. Biasanya biaya dari fotografer tersebut tidak terlalu mahal bisa sekitar 200 ribu - 300 ribu. Itupun kalo teman anda mau dibayar biasanya teman hanya meminta separuhnya karena ia ingin mengasah kemampuan juga. Jadi dari sini saja anda dan teman anda saling membutuhkan.

2. Carilah Tempat Outdor Gratis
Mencari tempat outdor gratis sangat mudah, Jangan sampai anda meminta untuk foto ditempat sejarah, hotel dan lain sebagainya. Saya pernah mencari tahu, untuk foto prewed saja dihotel yamoto  surabaya tempat hotel bersejarah membutuhkan biaya 15 - 20 juta / jamnya. 

Carilah tempat foto gratis dan keren. Contoh : Pasar, Bukit Kapur, Pantai, dan Lain2. Yang penting jago memotret pasti bikin foto menjadi bagus. 

3. Bawalah Bunga, Boneka dan lain lain
Bunga, boneka merupakan sebuah hal yang wajib dipakai saat dipakai untuk foto prewed agar foto lebih hidup. Atau Carilah bunga bunga yang ada di alam sekitar karena mengambil bunga di alam sekitar itu menjadikan foto lebih natural. dan juga gratis.

Mungkin itulah beberapa tips preweeding outdor murah dan juga tidak murahan. Saya sendiri melakukan foto prewedding outdor, alhamdulillah hanya dengan biaya 300k. Foto sudah cukup bagus.

~ Semoga Bermanfaat ~


Tidak ada komentar:

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.