Review Wisata Keluarga Murah Surabaya Food Junction dalam bentuk Cerita

Review Wisata Keluarga Murah Surabaya Food Junction - Kali saya akan membaha tentang taman yang paling indah menurut saya didaerah surabaya. Taman ini selain gratis juga mempunyai banyak berbagai keindahan lampu2 yang tertata dengan baik. Ditengahnya terdapat kolam yang cukup luas untuk dijadikan tempat wisata parahu ayun.

Taman yang bernama food junction ini sangat menarik sekali bagi kalangan kaula muda, keluarga dan tempat PDKT yang asyik. Dengan suasana tempat duduk yang romantis untuk anak pacaran. tempat santai santai bersama teman teman atau sekedar hunting, bisa juga kalo mau foto prewed hehe.

Saya dengan mely yang bertempat tinggal digresik sepertinya selalu tertarik dengan taman food juction yang sekiranya itu adalah tempat cukup bagus untuk dijadikan tempat ngobrol santai membicarakan masa depan atau cukup menghilangkan kejenuhan dari pekerjaan. Mungkin karena digresik tidak ada taman yang bagus ya hihihi.. hmm "emang sih alun alun sudah jadi cukup bagus juga, mungkin kurang srek aja"

lanjut... 

Pertama kali saya datang kesini karena pernah melihat foto pemandangan bagus di instagram tempatnya juga disurabaya, dalam hati berkata "perasaan disurabaya belum pernah ada deh taman sebagus ini", Akhirnya, karena penasaran saya mencoba untuk mencari letak dimanakah food junction itu berada. didukung dengan mengandalkan pencarian teknologi tinggi ketemu juga di google maps. hehe.. *btw google maps itu teknologi tinggikan


Nah tepatnya dihari minggu sore saya bersama kekasih saya mely pastinya ingin dung jalan jalan kemana gitu. Akhirnya saya putuskan untuk pergi ke food juction yang sudah saya teliti dengan cermat bahwa itu taman yang mungkin cukup membuat hati saya berkata "ini worth it banget".

Ok habis jemput langsung cus kesana. Smartphone saya, tak minta untuk di pegang oleh mely supaya bisa mengarahkan saya. Kemanakah kuda besi ini dibelokan berdasarkan arahan dari sumber terpercaya google maps. 

Dibelokanlah kuda besi supra x 125 fi memasuki perumahan sangat elite bersamaan dijaga malaikat berseragam satpam dan ternyata setelah saya telak.ah taman ini berada di dalam kompleks perumahan grand pakuwon. Hmm sambil berfikir dengan memegang kendali kuda besi, "Kira2 biaya masuknya berapa ya, mahal kah ? murah kah ?". 

Baik dengan melaju pada kecepatan kurang lebih 40km/jam kuda supra x 125 fi memasuki wilayah kompleks perumahan elite. belok kiri lalu memutar akhirnya tepat diparkiran food jucntion sudah harus membayar Rp 3000 buat parkir. Oh ternyata parkiran itu tepat dibawah jembatan layang, Biar kuda tidak kepanasan dan kehujanan ku taruhlah tepat di bawah jembatan layang.

Sekarang kita masuklah ke dalam food junction bersama pujaan hati yang selalu setia menemani cinta kita disetiap langkah keindahan menuju dalamnya taman food jucntion wkwkw. Apaan sih..

Terjawab sudah, ternyata masuk ke food junction tidak membayar apapun alias gratis. Tidak termasuk minuman dan makanan yang ada didalamnya, (* ya pasti lah, xixi). Didalam food junction ini terdapat beberapa penjual makanan dan juga penjual minuman serta super market didalamnya. jadi sambil mengobrol kami juga bisa nyemil juga. 



Sambil keliling keliling akhirnya kami duduk dipinggiran kolam ikan yang luasnya belum tahu karena saya gag ukur. Dengan melihat sekeliling bermacam macam kehidupan, mulai kehidupan keluarga, kehidupan PDKT, Kehidupan Pacaran (* kan kalo pacaran seperti kehidupan adalah milik kita berdua lainya itu pembantu ).

Nah saya kira Taman ini sangat cocok deh buat kalian yang jenuh dengan kota suasana surabaya, gresik. karena taman ini sangat dekat dengan perbatasan surabaya-gresik jadi wajar kalo orang gresik bisa datang ketempat ini.

Sekiranya itu cerita review dari saya, tentang food junction taman terbaik disurabaya. Mungkin kalo ada yang belum lengkap dari review ini silahkan untuk mencari referensi lainya. Ok, Dan yang ingin bertanya tanya monggo..

Sekian...

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog pribadi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal. Seluruh tulisan didalam blog ini adalah murni dari tulisan saya. Bila ada pertanyaan kerja sama silahkan hubungi saya disini

Diberdayakan oleh Blogger.