Cara Memakai Ovo PayLater Membeli Barang Bayar Nanti Pengalaman

Membeli Barang Dengan Ovo Paylater Pengalaman - kemarin pada tanggal 26/5/2019  saya melakukan pembeliaan barang dengan menggunakan OVO paylater sewaktu berjalan jalan di sebuah mall yang ada kota gresik, Disini saya akan memberikan contoh penerapan melakukan pembayaran dengan Aplikasi OVO memakai Ovo paylater beserta gambar aplikasinya. nantinya pada tanggal 27/5/2019 atau besok saya akan dikirimi tagihan, Karena Tagihan OvoPaylater akan terbit setiap tanggal 27.

Disaat ini saya sudah memilih produk dari merchant, Ovo paylater ini akan muncul diwaktu akan melakukan pembayaran dimerchant OVO. pilihan pembayaran ovo paylater ini tidak akan muncul waktu melakukan transaksi pulsa, Pln dan sebagainya.

Buka aplikasi OVO kamu dan pergi ke kasir, setelah datang ke kasir dan kasir akan meminta no handphone sebagai verifikasi atas pembayaran. Setelah si kasir telah menginputkan no handphone dan menginputkan harga dari total produk. Maka tampilan ovo kamu akan menjadi seperti gambar dibawah ini :




Setelah muncul, langsung klik pilihan metode pembayaran. Dan tentunya pilih OVO PayLater ( app versi terbaru ). Disini kita akan membayar dengan menggunakan OVO paylater setelah itu, Klik bayar dan inputkan pin transaksi OVO.

 

Dari sini transksi telah berhasil dilakukan, Nah untuk selanjutnya, Ovo PayLater kamu akan berkurang sesuai dengan biaya layanan dan harga produk, tetapi untuk saat ini ada promo gratis biaya layanan hingga tanggal 30 Juni, karena ini saya mau melakukan transaksi menggunakan OVO paylater sebagai bahan Artikel. jadi limit saya hanya berkurang atas harga produk yang dibeli yaitu sebesar Rp 229.000

Berikut Tampilan Limit saya.



Seperti yang telah saya jelaskan, besoknya saya mendapatkan tagihan dari ovo paylater, dan maksimal pembayaran adalah tanggal 1 bulan berikutnya. Bila tidak melakukan pembayaran maka akan terkena bunga sebesar 0.1% / hari, dari nilai limit yang berkurang.


Nah mungkin itu adalah informasi yang saat ini bisa saya berikan. Mungkin bagi kamu yang berminat mencoba bisa langsung saja melakukan pendaftaran, aktivasi ovo paylaternya. Artikel berikutnya saya akan menjelaskan tentang cara melakukan pembayaran tagihan ovo paylater.

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog pribadi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal. Seluruh tulisan didalam blog ini adalah murni dari tulisan saya. Bila ada pertanyaan kerja sama silahkan hubungi saya disini

Diberdayakan oleh Blogger.