Tarik Dana GoPay Ke Rekening Bank Lama Lambat


Tarik Dana GoPay Ke Rekening Bank Lama - Kita tahu bawah semakin banyak E-Wallet diindonesia mulai dari OVO, Gopay, Link Aja, Dana dan lain lain. Kita juga tahu bahwa uang dalam bentuk uang elektronik seharusnya mempermudah dan mempercepat segala sesuatu yang berhubungan dengan keuangan.

Salah satunya adalah transfer, top up, dan lain lain. Dalam perpindahan keuangan dari layanan ke layanan seharusnya membutuhkan waktu yang cepat. Salah satunya adalah transfer antar bank, transfer antar layanan dan lain sebagainya.

Kini saya mereview bahwa salah satu E-Wallet Indonesia yaitu GoPay sangatlah lama dalam melakukan transfer ke rekening bank lokal. Tidak Otomatis seperti layanan lainya. Hal ini membatasi ruang gerak para driver gojek mengapa gojek semakin malas menerima orderan dengan pembayaran Gopay. Juga begitu saya yang lebih malas lagi melakukan topup ke Gopay (Saya menggunakan gopay sesuai kebutuhan saya saja. Dan saya tidak akan mengendapkan uang saya digopay). 

Top Up untuk Gopay memang cepat masuk, Tetapi keluar uangnya dari gopay harus menunggu 2x24 Jam. Whattt !! Apalagi masih ditambahkan dengan biaya Rp 2.500, Bagaimana dengan para driver pasti enggan untuk menerima gopay sebagai pembayaranya. Terkesan Gopay tidak ingin uang kita itu keluar. 

Lebih baik lagi, Gopay bisa lebih otomatis untuk menarik dananya ke berbagai rekening dan tidak menunggu hingga 2 hari lamanya. Belum lagi kalo di cancel karena salah tujuan.


Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapatnya.
Penulis akan segera membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.