Review Memperkuat Sinyal 4G Android

Susahnya kalo kita berada disuatu daerah yang dimana pada daerah tersebut sangat minim sinyal. Seperti didaerah saya dilumajang (Kampung halaman) pinggiran kota sinyal sangat minim sekali. Padahal untuk akses internet saya menggunakan paket data internet dan mengandalkan sinyal 4G. karena sinyal yang minim ini membuat saya berfikir bagaimana caranya agar sinyal tetap bagus.

Banyak cara diinternet bagaimana cara memperkuat sinyal 4G ini. tetapi dari cara cara tersebut tidak banyak yang puas. Kali ini saya akan menjelaskan beberapa cara untuk memperkuat sinyal 4G dan juga penjelasan secara details. 

1. Dengan mengganti sinyal menjadi ONLY LTE ?
Mungkinkah ini bisa berhasil. Kemungkinan kecil sekali.bisa berhasil. Dengan mengubah sinyal hanya menjadi LTE saja maka Smartphone hanya difokuskan menerima sinyal 4G. Jika memang sinyal benar benar lemah. maka hal ini kemungkinan tidak akan berhasil. 

2. Keluar Ruangan ?
Cara ini bisa saja memungkinkan berhasil. Apabila didalam ruangan sinyal akan lebih sulit untuk menjangkaunya. Apabila kita keluar ruangan maka sinyal lebih bebas diterima oleh smartphone kita. Sinyal juga sangat sulit menembus ruangan yang dindingnya sangat rapat seperti beton. Tapi biasanya kurang PW kalo kita keluar ruangan mencari sinyal hanya untuk bermain game, youtube. padahal lebih nyaman didalam ruangan. Ini adalah salah satu orang malas seperti saya. Saya ya maunya tetap diruangan dengan tiduran tapi sinyal bisa bagus.

3. Stiker Penguat Sinyal Smartphone ?

Stiker ini dikatakan bisa memperkuat sinyal smartphone. Apakah benar bisa begitu. Menurut saya itu bisa saja terjadi. Dikarenakan Dengan menggunakan stiker penguat sinyal tersebut, Sinyal bisa diperkuat adanya bantuan seperti antena yang berbentuk stiker. 

4. Restart Smartphone, Mematikan dan Menghidupkan mode pesawat ?
Apakah benar cara tersebut bisa dapat mempengaruhi sinyal smartphone. Kalo dilihat lihat cara ini mungkin bisa dikatakan berhasil apabila handphone kita yang bermasalah. Tetapi bagi kebanyakan sinyal lemah bukan karena smartphone yang bermasalah tetapi karena memang kondisi diluar yaitu sinyal yang benar lemah. Mungkin bagi yang menjalankan cara ini dan tidak berhasil jangan patah semangat, cara ini hanya untuk mengetahui kalo smatphone anda tidak bermasalah. 

Itulah beberapa review dari cara untuk memperkuat signal 4G. Hal ini perlu direview bagaimana cara kita bisa mengetahui alasan alasan dari mengapa cara tersebut dilakukan. Dan mengetahui proses dari cara tersebut untuk mengetahui apakah memang benar solusi tersebut dapat memberikan dampak dari permasalahan sinyal lemah.


Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang