Tabungan Jenius BTPN Yang Masa Kini

Hari ini saya akan menceritakan tentang Tabungan Jenius BTPN ( Bank Tabungan Pensiun Nasional). Jenius ini merupakan tabungan serta perencanaan keuangan yang baik. Tabungan Jenius ini wajib dimiliki oleh teman teman yang menginginkan tabungan yang bebas administrasi tiap bulanya. Dan juga Bagi Teman teman yang menginginkan transaksi luar negeri pembayaran Online dengan menggunakan Visa.

Sebenarnya saya sudah tidak berminat untuk Membuka tabungan lagi. Karena saya sudah mempunyai tabungan di BNIS syariah yang bebas biaya administrasi, Bebas minimal saldo, bebas biaya mengendap dan sudah support BNI ONLINE buat transaksi belanja online. Ada satu hal yang membuat saya tertarik untuk membuat jenius karena  kemudahan dan juga tanpa adanya biaya administrasi. Serta perencanaan keuangan yang baik didalam fitur canggihnya.

Saya juga heran mengapa sekelas BCA dan MANDIRI tidak membuat tabungan seperti ini. Padahal hal ini yang menggebrak perbankan di indonesia. Ehh malah BTPN yang membuat tabungan seperti ini. Apakah Bank Mandiri Dan BCA akan diam saja.

Salah satu kesukaan saya untuk Jenius ini adalah bisa transaksi online mendukung paypal dan pembayaran online luar negeri yang bergabung dalam VISA dan juga mendukung refund dari gagalnya pembayaran online. Maka uang kita bisa direfund dengan mudah. Tidak seperti bank bank lain yang mempunyai fitur debit online. Yang nomer kartu dan juga vcc selalu berubah. Sehingga menyulitkan kita jika ada pembayaran yang akan direfund atau terdapat promo dalam bentuk cashback.

Asyiknya lagi jenius ini bisa transaksi gratis transfer kesemua bank diindonesia gratis dan tarik tunai gratis di ATM PRIMA dan ATM BERSAMA dengan jatah 25x Penarikan juga 25x Transfer Selama 1 Bulan. hehe, jadi bisa ambil tarik uang dimana aja dan kapan aja.  Entah itu di ATM BCA, MANDIRI atau lainya hehe, Jadi nomer kartu debit kita seperti kartu kredit pada umumnya cuman hanya 1 kurangnya, tidak bisa dibuat untuk menyicil.

Asyiknya lagi, masih saja keren ini. Salah satu fitur buat investasi dengan bunga 5% selama satu tahun. Belum termasuk pajak, Jika terkana pajak bunganya yang kita dapat hanya 4% seandainya kita investasi di flexi saver namanya dengan nilai 1 juta maka tiap tahun bisa mendapat 40 Ribu, dan flexi ini lebih fleksibel. 1 hari kita investasikan semacam deposito besoknya kita ambil semua tidak masalah, berapa setoran pun dimulai dari 1 Rp saja. tidak terpotong biaya apapun, bunga akan dibayar dalam harian. Dan ada juga namanya dream saver, bisa membagi mimpi yang dengan bunga 5%, Mau banyak mimpi juga bisa hehe... Dan ada yang namanya maxi saver yang ini persis deposito uang kita yang harus di depositkan adalah 10 juta. dan bunga yang didapatkan juga besar 5.75% dan harus diambil dalam jangka waktu 6 Bulan

Baik ada yang kurang dari Jenius menurutku adalah hal yang sangat vital. Apa itu, yaitu cara untuk Top Up ke Jenius ini yang menurut saya kesulitan. Dikarekan Bank Cabang BTPN sangatlah susah dicarinya apalagi ATM BTPN untuk setor tunai juga sangat sulit. Memang bisa untuk mentransfer ke BPTN. Tapi terkena biaya Rp 6500. Jika kita punya uang tunai sebanyak 1 juta. Masak kita harus datang ke cabang BTPN hanya untuk setor. saja. apalagi kalo jauh2 cabangnya, dan ATMnya juga untuk setor tunai gimana ?  masak harus pakai ATM lain lalu kita transfer ke jenius.

Untuk yang ingin menabung via Tabungan Jenius ini langsung saja download aplikasinya lewat Google Play, dengan nama Jenius. langsung daftar aja dan silahkan aktivasi datang ke BTPN jika Jakarta. bila di sekitar jakarta Tim jenius akan datang ke rumah atau ke kantor kita..

Untuk kartu ATMnya nanti akan dikirimkan langsung dari jakarta. dengan menunggu 7 hari kerja. Tetapi saya hanya butuh waktu 2 hari dikirimkan ke Malang kota dari Si Cepat. Mungkin ada hal yang ingin ditanyakan tentang jenius ??












Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.
close