Cara Belanja Online Luar Negeri

Belanja adalah sesuatu yang sangat lumrah, apalagi sekarang sudah bisa belanja secara online. Dengan hal ini sebagai buyer kamu akan dimudahkan dalam berbelanja. Hanya dengan duduk saja kamu sudah bisa belanja apa saja sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu. Diindonesia sudah banyak sekali toko online yang sudah merajai seperti buka lapak, tokopedia, lazada dan masih banyak lagi.

nah apakah kamu sudah pernah berbelanja didalam negeri atau hanya sekedar mencoba membeli produk produk yang diperjual belikan secara online. nah sekarang ini sudah jaman jamanya untuk belanja online dari luar negeri. contohnya kamu membeli dari negara amerika, china, inggris dan lain sebagainya artinya kita ingin mengimpor barang
. Apakah itu akan bisa kamu lakukan ?

Tentunya bisa, hanya duduk diam dirumah maka barang yang kamu pesan dari luar negeri akan sampai kerumah dalam kurun waktu yang telah ditentukan biasanya sampai 3 minggu hingga 2 bulan lamanya. tergantung dari jenis layanan pengiriman barang yang dipakai.

Banyak sekali cara pembayaran supaya kita bisa berbelanja online ke luar negeri, Antara lain : Kartu kredit / Debit berlambang Visa, Paypal, Doku (khusus untuk doku hanya toko online tertentu yang mendukung). dengan metode pembayaran tadi. Kamu sudah bisa berbelanja online luar negeri.

Untuk syarat umum supaya kamu bisa belanja online diluar negeri hanya metode pembayaran yang harus kamu siapkan. Karena pembayaran dari bank diindonesia masih belum sepenuhnya didukung. hanya bank bank tertentu di indonesia yang mendukung pembayaran online seperti Kartu Kredit berlambangkan VISA dan kartu Debit yang sudah 3-D secure by Visa.

Jadi bagi kamu nih, yang pengen bisa transaksi beli di seluruh merchant luar negeri dan kesulitan untuk apply kartu kredit. Bikin aja Kartu Debit dibank indonesia yang mendukung fitur 3-D secure by Visa. 

Setelah kamu mempunyai kartu debit. Akhirnya kamu sudah bebas buat transaksi diseluruh dunia. Dan ingat jangan terlena dengan barang2 luar negeri yang unik2 dan keren hehe, biar keuanganmu tidak goyang hehe. Untuk tulisan berikutnya adalah tentang verifikasi paypal.

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.