Investasi Dengan Simpan Pinjam Online Bunga Tinggi

Hadirlah sebuah start up yang sekarang menjadi persaingan perbank kan. hehe, start up yang kini bisa dijadikan sebuah landasan untuk berinvestasi dengan bunga yang sangat tinggi. dikarenakan dengan Sistem P2P tanpa adanya pihak dari bank maka bunga yang bisa kamu dapatkan akan jauh lebih besar. Baiklah untuk selanjutnya kita akan bahas lebih details tentang start up P2P.

Jadi start up p2p adalah semacam layanan yang mempertemukan antara peminjam dan pemberi pinjaman. tanpa bekerjasama dengan bank. Hal ini yang membuat hasil dari peminjaman akan terasa maksimal. seperti yang telah diinfokan di web tersebut. bahwa bunga bisa didapat sekitar 15% - 30% pertahun-nya dari nilai investasi.

Jadi benar benar menguntungkan sekali bagi kamu yang menginginkan investasi di sektor ini. coba deh kamu umpamakan jika kamu mempunyai uang sekitar 10 juta dan diinvestasikan ke sektor ini serta mendapatkan bunga 20% pertahunya maka dalam 1 tahun uang kamu akan berkembang menjadi 12 juta. jadi setiap bulan bisa mendapatkan hampir 100 ribu.

apakah aman ni ? menurut aku aman kog, dikarena p2p ini sudah di atur dalam OJK ( otoritas jasa keuangan) jadi bisnis ini benar benar dijaga oleh OJK dan gag boleh nakal. kalo nakal bakalan kena sangsi. dari sisi bisnis p2p ini juga memiliki reputasi yang bagus dan gag semena mena dalam mengambil keputusan untuk meminjamkan uang dari investornya.

So, jadi bisnis P2P ini si peminjam direview dengan benar agar bisa masuk / lolos yang nantinya boleh diberi pinjaman. Dengan mereview tentang segi keuangan, Bisnisnya, apakah benar bisa membayar dan lain sebagainya,

Nah aku sudah mencari tentang bisnis P2P ini, ada banyak antara lain. Modal dot ID, Amartha dot com, investree dot id. hanya itu yang sudah aku kunjungi dan juga menjadi pemodal disana cuman masih belum invest hanya sebagai pemilik akun pemodal saja hehe.

Ada beberapa hal yang kamu butuhkan untuk mendaftar dilayanan ini antara lain. Foto KTP, Foto NPWP, No telepon, dan juga rekening bank. Setelah kamu siapkan kamu sudah bisa daftar di bisnis P2P ini. Setelah mendaftar kamu akan diminta untuk menunggu persetujuan. 

Nah disini nanti kalo kamu sudah disetujui menjadi investor. Maka kamu akan dibawah masuk ke sebuah halaman market peminjaman. Disini kamu bisa memilih peminjam siapa siapa yang ingin kamu beri pinjaman. Disana kamu juga bisa melihat informasi bunga yang ditawarkan, Untuk apa uang digunakan, dan jangka waktu lamanya serta hasil dari informasi review dari P2P. Bila sudah menemukan yang pas maka kamu bisa memilih si peminjam dan segeralah mentransfer sejumlah uang yang dibutuhkan.

Aku kasih contoh dari market peminjam dari salah satu P2P :



Diatas kamu bisa melihat dengan jelas bukan. dari situ kamu lihat informasi yang bisa dijadikan rekomendasi kamu dan keyakinan kamu untuk ikut membantu mereka dalam menjalankan roda ekonomi mereka. 

Mungkin hanya sampai sini yang bisa aku bagi buat kamu. Untuk mengetahui lebihnya langsung saja pergi ke websitenya P2P yang sudah aku bagi buat kamu. Ok Salam sukses.





Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.