Cara Hack Wifi Aplikasi Android Tanpa Root

Ok banyak orang diluar sana ingin sekali mendapatkan aplikasi untuk mendapatkan password wifi agar bisa mendapatkan akses internet gratis tanpa batas tanpa harus ketahuan orang lain. Baiklah kita akan jelaskan apakah benar sih aplikasi yang bertebaran diinternet Google Play Store itu benar benar adalah aplikasi wifi yang bisa membobol password wifi seperti yang kita ingin kan ?

Kita akan jelaskan ke kalian tentang hal ini. Bahwa aplikasi yang bertebaran di PlayStore adalah bukan lah Aplikasi wifi yang bisa bobol password se enaknya. Kenapa kita bisa bilang seperti ini, dikarena ada beberapa faktor yang mesti kalian pahami guys.

1.Google play Store mempunyai beberapa kriteria aplikasi yang benar benar diperbolehkan masuk kedalam play store jadi tidak sembarangan aplikasi bisa masuk ke dalam Play Store, Apalagi aplikasi untuk mendapatkan password wifi orang lain pastinya tidak bisa.

2. Untuk mendapatkan password wifi orang lain tanpa izin merupakan salah satu bentuk pelanggaran undang undang IT. Apalagi itu juga termasuk hal yang dilarang bagi aplikasi yang mempunyai pelangganran tersebut. Untuk itu salah satunya tidak mungkin aplikasi tersebut bisa ada di playstore

3. Untuk membobol password wifi orang lain, itu menurut kita sudah cukup sulit. Karena dari segi keamanan yang sudah kuat. Jadi tidak mungkin bahwa dengan aplikasi mungil di playstore yang dikira dapat mendapatkan password wifi orang lain bisa digunakan. Atau itu hanya sebuah tipu belaka saja.

4. Meskipun kalian mencari beberapa aplikasi tersebut yang bertebaran di internet dan mendownload dilain Google Play Store kita jamin bahwa aplikasi tersebut bisa saja mengandung malware yang bisa merusak sistem hp anda. Kita katakan bahwa hal ini bisa terjadi dikarena banyak yang mencari software tersebut. dan sangat sulit sekali menemukan software yang cukup simpel bisa mendapatkan password wifi orang lain tanpa izin. 

Itu adalah beberapa faktor dari kita bahwa jangan tertipu lagi dengan aplikasi aplikasi tersebut. Meskipun itu tanpa menggiurkan bagi kalian. Tapi semua itu hanya sebuah omong kosong bagi pemilik aplikasi untuk meningkatkan jumlah donwload.

Mungkin masih ada juga yang menjelaskan di blog sebelah tentang cara mendapatkan password wifi. dengan berbagai cara yang ia jelaskan. Memang kita katakan ada berhasilnya juga terkadang dari cara cara yang ia sampaikan tetapi itu kemungkinanya hanyalah 8 - 13 % saja yang akan berhasil kenapa ? Kita katakan lagi bahwa keamanan dari sebuah perangkat wifi sudah kuat. Mungkin masih ada yang rentang terhadapat serangan dengan cara diatas bisa jadi kemanan wifi tersebut sangat lemah.

Semogo tulisan ini bisa bermanfaat bagi kalian agar tidak mudah untuk percaya terhadap fitur aplikasi yang menjanjikan apalagi itu termasuk ilegal dalam dunia IT. Terimakasih telah membaca artikel ini sampai selesai. Silahkan baca artikel kita yang lainya untuk mendapatkan tambahan informasi lainya.


Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang