Review Wisata Goa Pinus Di Malang Batu

goa pinus
Pemandangan 1
Pada tanggal 5 maret tepat pada hari minggu ini. saya dengan seorang yang bisa dibilang teman hidup cihir, ingin berpergi ke beberapa wisata di malang, rasanya memang tidak pernah lelah berbicara tentang wisata yang ada di kawasan malang - batu. Dari sibuk sibuknya hari setelah saya diterima bekerja dimalang, saya sempatkan untuk mengupdate artikel saya dikantor :D :D, tetapi disaat jam luar kantor pada jam 18.00,


karena sibuk sibuknya akhirnya ingin deh ketempat wisata didaerah batu, sempet terfikir untuk mencari tempat yang bagus didaerah batu. ET DAH.. ternyata lagi fakum ke tempat wisata karena sibuk sibuknya pas lagi nyari gile udah keluar banyak wisata baru didaerah batu. wisata apa aja itu, Wisata Taman kelinci dan gua pinus yang sekarang lagi heboh hebohnya dimeksos tepatnya di instagram 
.
nah akhirnya disaaat hari itu mumpung cuacanya juga mendukung, akhirnya kita sempatkan untuk datang ke gua pinus atau hutan pinus gitu deh. nahh tepat pukul 1 siang setelah makan bakso beranak di daerah SMKN 7 didepan lapangan bola, karena lagi pengen makan bakso beranak. Langsung cuss deh.. ET dah jalan ditutup didaerah dinoyo karena ada karnaval akhirnya putar balik deh. sambil berjalan dan mencari tempatnya pakek google maps. eh tak disangka tempatnya terletak didekat paralayang beserta lokasi taman kelincinya. jadi 1 lokasi teman teman bisa masuk ke 3 wisata sekaligus. gila bener nih batu. tak disangka sangka lokasi tersebut direnovasi dijadikan 2 wisata. hemm. Jadi 2 wisata tersebut baru.

setelah sampai dengan cepat karena gue tau tempatnya cuman beda lokasi 100 meter aja dari paralayang, 100 meter sebelum sampai paralayang . jadi yang pernah ke paralayang akan tahu daerah tersebut. 

setelah masuk kedalam wisata gua pinus langsung kita ditarif parkir dan biaya masuknya. untuk itu biaya masuknya lupa, pokoknya 2 orang 1 motor seharga 15 ribu. jadi sangat murah bukan. murah sih tapi wisatanya kayak bener bener kurang bagus, karena memang baru jadi kayak belum selesai gitu.

Cuman disini kita akan dikasih view untuk foto dialamnya. seperti bukit tinggi dan kelihatan pemandangan kota batunya. jadi disini memang tempat untuk buat foto foto aja, selfie selfie gila hehe...

jadi untuk temen temen yang menginkan untuk pergi kesini saya kasih foto fotonya, mungkin masih bisa dibuat sebagai bahan referensi jika mau kesini


goa pinus malang
pemandangan 2

goa pinus malang
pemandangan 3

goa pinus malang
pemandangan 4

goa pinus malang
Pemandangan jalan goa pinus

goa pinus malang
Parki kendaraan bermotor goa pinus

goa pinus malang
Pemandangan Hutan Pinus Malang



Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.