Ketika Ahok Menghina Alquran

Tulisan ini saya buat pada tanggal 04 November 2016, dan pada tanggal ini juga banyak ormas islam diindonesia pada hari ini akan mengadakan demo untuk menuntut keadilan atas penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok. Kita tahu banyak tersebar diyoutube video Ahok dalam pidatonya dikepulaoan seribu yang menyinggung surat almaidah. Bagaimana bisa ahok seorang non muslim berkata tentang alquran. Kata AA' Gym mengatakan "Ini bukan wilayahnya bagi ahok mengatakan seperti itu",

Setelah berbagai pengaruh dari TV, Youtube tentang video tersebut. Banyak sekali pro dan kontra antara umat islam. Antara yang pro bahwa itu bukan penistaan agama dan ada yang kontra bahwa itu adalah penistaan agama. Kita lihat bahwa diantara umat islam tercerai berai karena hal ini.

kasihan sekali umat islam diindonesia ini, bagaimana tidak ? sudah ayat alquran diolok olok, umat islam bercerai berai.

Siapa yang diuntungkan dalam hal ini, jelas non muslim. karena sudah senang membuat umat islam bercerai berai saling serang pendapat. apa apaan ini. apakah engkau tidak sadar wahai saudaraku, kita sudah diadu domba. kita berada demokrasi, menyampaikan pendapat adalah hak setiap orang. tapi ini pendapat, pendapat yang menistakan agama.

Tak heran di seluruh indonesia banyak demo terjadi yang dilakukan oleh ormas islam, karena sudah dianggap penistaan agama tetapi hukum tidak berjalan sesuai dengan apa yang umat islam harapkan, maka jangan salahkan umat islam yang tidak puas dengan hukum di indonesia. Seperti contohnya adalah begal jika hukum tidak berjalan yang sesuai dengan diharapkan maka masa yang akan menghukum.

Banyak sekali fikiran fikiran islam liberal yang telah mempengaruhi cara berfikir saudaraku umat islam diindonesia. Akhirnya begini kita akan saling bertentangan dalam membela agama allah. Entahlah wallahu a'lam. Insa ALLAH, Dari kasus ini Allah menguji umat islam diindonesia. Disinilah allah akan menilai siapa yang munafik siapa yang benar benar yang membela umat islam.

Mari kita berdoa kedapa allah, Semoga Umat Islam dilindungi dari Zaman Akhir ini. Aminn

 

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.