Pengertian Hidup Itu keras

Disini saya akan menuliskan artikel tentang pengertian hidup itu keras. Sama halnya kita bertanya tanya hidup itu keras, Sering kali kita mendengar kalimat tersebut. Maka dari itulah saya juga ingin sekali mengerti tentang apa itu arti kerasnya, Dari berbagai sudut pandang yang jelas, dari filosofi arti kehidupan yang keras ini.


Hidup yang keras ini bila difikirkan memang benar benar keras. Dari berbagai persaingan, Tantangan, penderitaan, Kesedihan yang pernah kita alami selama hidup didunia ini. Tak jarang juga kita menemukan orang orang disekitar kita mendapatkan sebuah penderitaan atau persaingan. Katakanlah sebuah contoh dalam persaingan kerja. Bukankah kita juga akan saling bersaing saling sikut untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang layak, Posisi jabatan yang tinggi.

Dengan memahami salah satu contoh sebagian besar tersebut. Kita juga akan memahami arti kerasnya dalam persaingan yang pernah atau yang tidak yang lama lama kita akan mengetahuinya. Bisa diartikan bahwa didunia bisa dislogankan mau Menyingkirkan atau disingkirkan. 

Pernah saya juga mendengarkan kalimat "Manusia dapat memangsa manusia lainya". bukanya hal itu ada benarnya. Kita akan saling memasang bila kita mendapatkan persaingan meskipun itu teman kita, Apalagi kalo bukan teman kita. Pasti kita sudah hajar. Tidak ada saling bantu membantu dalam persaingan.

Hinaan, Cacian, Makiaan itu juga salah satu kerasnya. Mengapa demikian, karena kata kata tersebut membuat kita merasa sakit karena direndahkan seperti kita tak perlu untuk hidup disini. Kita tidak ada artinya disini. 

Baiklah kita analisa dari pernyataan diatas tadi :

Mengapa kita menganggap bahwa dunia ini keras ?
Salah satu jawabnya adalah bahwa kita adalah orang orang yang lemah, Orang yang tidak pernah berjuang benar berjuang tapi menyerah, benar melangkah tapi berhenti. Jika kamu memerhatikan bawah hidup ini penuh dengan kasih sayang, penuh dengan inta, keindahan.

Jika masih kita menganggap dunia keras, maka berjanjilah untuk menjadi pribadi lebih keras lagi. Jika kamu lebih banyak menerima cacian, makian berjanjilah aku menginginkan hal itu lagi. Jika kamu mengalami penolakan berjanjilah kamu menginginkan hal itu lagi.

Jika kita selalu dan selalu diberi pujian, persetujuan anda semakin lemah. Karena jika hal itu tidak sesuai dengan keinginan kita maka kita akan mengeluh. Kebalikanya jika kita selalu ditolak dan sebagainya hidup kita semakin berarti dalam menuju tujuan yang dilakukan dengan penuh perjuangan. Disitu kita akan semakin kuat dan memahami.

Untuk menjadikan kita semakin kuat didunia pertama tama yang harus kita lakukan adalah merubah pandangan dan cara fikir kita dalam menghadapi sesuatu yang berat, cobaan, sakita hati dan beban. Bagaimana caranya ?

Rubah pandangan kita bahwa waktu kita kecil. bukanya kita pernah bangun dari jatuhnya naik sepeda. Seharunya semakin dewasa kita. Kita harus tahu bahwa kita tidak jatuh dari sepeda. Bahwa sepeda kita sama halnya cinta, usaha dan lainya. Kita jatuh akan hal itu, maka dari itu kita harus bangkit. Ayo dung bangun kawan. 

Waktu kecil kita jatuh yang membangunkan orang tua kita. Kalo kita jatuh kita punya banyak teman, sahabat, cinta. Katakanlah kita jatuh dari kisah cinta. Masih ada teman sahabat yang mau membantu kita.

Baik, sampai disini pembicaraan kita.



Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.
close