Cara mudah memperkuat signal sinyal handphone

signal wifiCara mudah memperkuat signal sinyal handphone. Kali ini kita akan membahas tentang cara memperkuat signal pada handphone kita. Semakin tinggi pengguna handphone maka kualitas signal yang dibutuhkan juga semakin banyak. Bagaimana jika seseorang mempunyai signal yang lemah yang membuat kita merasa ingin marah, tekanan darah naik. Karna telefon yang tidak lancar [kemesrek], Sms yang gagal gagal waktu dikirimkan dan koneksi internet yang sangat lamban sampai not found di browser androidnya.



Dengan permasalahan yang ada. Mari kita bahas bagaimana cara memaksimalkan signal handphone kita. Simak cara dibaha ini :

1. Dengan menggunakan alumunium foil
Benar dengan menggunakan alumunium foil signal dapat kita hantarkan dan dapat memperkuat signal handphone kita. Telah banya disinggung tentang alumunium foil yang telah beredar diinternet yang hal tersebut sebagai bahan dasar lapisan antena.

Mungkin hal ini bisa kita dapatkan sebagai cara yaitu dengan menyelipkan alumunium foil kedalam baterai HP. Jadi sisipkan alumunium foil tersebut antara HP dan Baterai. tepatnya kita taruh alumunium terebut diatas simcard dan ditutup dengan baterai HP. Mudah bukan caranya !! Dengan hal ini coba praktekan dan segera buktikan

2. Dengan menggunakan aplikasi penguat signal pada OS androiddan OS lainya
Dengan menggunakan aplikasi kita tahu fasilitas yang ditawarkan dari aplikasi tersebut akan mempu memberi tahukan kita posisi posisi mana yang dapat memberikan signal yang paling banyak. hal ini penting untuk mengetahui hal tersebut. Otomatis dengan hal mempermudah kita bukan.

3. Dengan antena
Antena merupakan penghantar dan penguat signal paling baik. tetapi kelemhanya dari antena ini adalah terlalu ribet apabila kita menggunakanya sering kali dan berpindah pindah tempat. Apa jadinya kalo kita bepergiaan sambil membawa antena :D. Tetapi alangkah baiknya menggunakan antena ini dipakai diruangan yang kurang signal.

Mungkin dari sini saya bisa membagi informasi tentang memperkuat signal handphone. terima kasih

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.
close