Usaha Paling mudah Bisnis Franchise waralaba

Usaha Paling mudah Bisnis Franchise - Dijaman modern seperti semua itu serba praktis semua serba mudah cepat dan fleksibel. Begitu juga dengan usaha. Bagaimana tidak ?, lihatlah sekeliling kita. Tiba tiba ada KFC, Mac Donal, Pizza dan lain sebagainya diberbagai tempat. Yang sebelumnya tidak ada tiba tiba dalam waktu 1 bulan sudah menjadi restourant.



Pernah kah kita juga berfikir kenapa banyak dikota kota besar terdapat mini market alfamaret dan indomaret dan lain sebagainya. Mungkin sekarang bukan lagi dikota besar tetapi dikota kota dan didaerah terpencil pun ada. Setiap jalan 2 KM ada lagi minimarket yang sama namanya. Apa mungkin 1 perusahaan itu membuat begitu banyak cabang ?

Sebenarnya semua itu adalah sebuah bisnis franchise dalam bahasa inggris, dalam bahasa indonesianya adalah bisnis waralaba. apa itu waralaba ? menurut sepahaman saya, waralaba adalah seseorang yang menjual sistem bisnis kepada orang lain. Yang dimaksudkan adalah kita membeli bisnis orang lain termasuk nama mereknya, cara kerjanya, prosedur, mekanisme dan seluruh produk serta distributornya.

Jadi kita gag perlu untuk bingung ngurusin prosedurnya gimana, mekanismenya gimana, lalu produk produk belinya dimana. Dengan sistem waralaba yang kita beli kita seperti dimanjakan akan hal itu. Dimanjakan dalam artian kita tak usah repot repot ngurusin usaha yang akan kita bangun. Mudahnya kita membeli dan usaha kita langsung jadi. Gitu Ajah !!

Tetapi untuk membeli waralaba tersebut kita akan mendapatkan perjanjian perjanjian tertulis dari kita kepada pihak penjual bisnis. Salah satu contohny yang tidak boleh kita lakukan adalah mengganti nama bisnis tersebut. Misalnya kita membeli waralaba KFC, Maka kita tak boleh memberikan nama lain sebagai contohnya Ayam Gurih. Ini melanggar perjanjian.

Bisnis waralaba ini mempunyai kekuatan modal antara 5 juta hingga 1 miliyar. Banyak sekali bisnis waralaba yang beredar diinternet, Kita bisa mengikuti salah satunya dengan cara memilih warala mana yang cocok untuk kita jalani dan tekuni. Berikut ini beberapa contoh waralaba :
- Indomaret super market
- Alfa Mart Super market
- KFC
- Pizza
- Pom Bensin
- Mac Donal
- Tahu Cress
- Apotek
- Coffee break
- dan masih banyak lagi

Bagaimana apakah anda berminat ?
Diatas salah satu contohnya ada yang bermodal 1 miliyar yaitu Apotek, KFC. jadi temen temen yang mempunyai modal 1 miliyar langsung saja bangun KFC hahaha....

Beginilah pengertian tentang bisnis waralaba, kita hanya membeli sebuah bisnis dan bisnis itu langsung jadi. enak bukan !! Tapi tetap saja, dengan menjalani usaha pasti ada pasang surutnya seperti laut pantai pasang surut hehehe.

Untuk bisa menemukan macam macam bisnis waralaba silahkan kunjungi website waralabaindonesia(.)net

Sampai disini saja penjelasan tentang bisnis waralaba. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.
close