Linux Backbox sebagai media hacking

gambar lambang backboxLinux Backbox ?
Linux backbox adalah sebuah sistem operasi yang digunakan untuk uji penetrasi sistem. Artinya adalah linux backbox digunakan untuk mencari celah kemanan pada suatu sistem yang berbasis teknologi komputer. Banyak anak anak linux yang menggunakan os backbox sebagai cara untuk hacking.


Linux ?
Banyak dari orang orang yang mengetahui bahwa belajar linux pasti sasaranya digunakan untuk melakukan kegiatan yang ilegal seperti hacking dan crack. Mengapa harus linux ? karena linux mempunyai kemampuan khusus yang tidak dipunyai oleh windows, dari segi kemampuan linux sendiri yang dikembangkan untuk melakukan penetrasi pada sebuah sistem teknologi komputer, yang tentu ini membuat linux sendiri mempunyai tools penetrasi yang baik.

Belajar hacking ?
Linux backbox salah satu os yang digunakan untuk hacking. Untuk belajar dan masuk kedunia hacking alangkah lebih baiknya mempelajari tentang operasi os Linux. Belajar linux adalah sesuatu perkara yang harus dilakukan oleh seorang yang ingin masuk kedunia hacking. Masak iya, orang hacking gag bisa akses linux yang basisnya untuk penetrasi test security. Baiknya pelajari dulu cara mengoperasikan linux dan sistem linux. Agar nantinya lebih lancar dan mudah untuk melakukan kegiatan hacking.

Selain backbox ?
Os linux yang dikhususkan untuk uji penetrasi test security diantaranya : backbox, kali linux, backtrack dan yang kurang terkenal lainya dari yang 3 itu. qiqiqi, Os tersebut adalah linux yang dikhususkan sebagai uji penetrasi dan terus dikembangkan untuk mencari celah kemanan. Banyak dari para cyber menggunakan os linux diantara 3 tersebut.

Download backbox ?
Backbox sebuah operasi sistem yang free atau gratis. Silahkan mendownload diwebsite resminya. OS ini memiliki 2GB lebih. www.backbox.org/downloads





Related Posts

1 Komentar

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai "Linux Backbox sebagai media hacking".
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai teknologi informasi yang bisa anda kunjungi di http://ps-tsi.gunadarma.ac.id

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang