Salam Jiwa penulis blogger

Salam Jiwa penulis blogger - Di dalam dunia blog terdapat istilah blogger dimana didalam nama blogger adalah Penulis yang mengabdikan dirinya untuk berbagi informasi didunia maya untuk hal hal yang bermanfaat untuk orang lain.

Jiwa Blogger itu salah satu ketetapan kegiatan menulis yang sangat mendalam dalam jiwanya. Tentunya memiliki komitmen yang tinggi terhadap kegiatan Menulis untuk menyebarkan informasi didunia maya. Kecintaanya dalam dunia blogger mengakibatkan tumbuh rasa peduli terhadap informasi yang dibutuhkan oleh banyak orang, hingga rasa memiliki dalam dunia maya tepatnya didunia informasi sangat kuat.


Seperti yang pernah penulis dengar sebuah kalimat seperti ini "menulis adalah sebuah kebahagiaan untuk mengungkapkan sebuah rasa". yah terkadang ada benarnya juga, Menulis adalah sebuah ungkapan, fikiran, rasa, pendapat yang dimuntahkan untuk diketahui oleh banyak orang. Terkadang menulis untuk melegahkan sebuah rasa tetapi tidak untuk diketahui oleh orang lain seperti Diary dan Ungkapan rahasia dll.

Bagi pembaca yang tidak memiliki kemampuan menulis sebaiknya untuk mencoba menulis dengan feel atau rasa. Ini lebih mudah untuk diungkapkan dalam sebuah tulisan. Ini juga membantu pembaca dalam menyusun kata yang tepat dan bagus tentunya juga kerapian bahasa.

Untuk saat ini dalam dunia penulis yang terpenting adalah sebuah tanggung jawab yang harus dijunjung tinggi. Karena setiap tulisan harus dipertanggung jawabkan. Banyak sekali penulis yang tidak mempertanggung jawabkan apa yang mereka tulis yang membuat fitnah, Gosip dan lain sebagainya untuk membawa dampak negatif bagi orang lain.

Jiwa penulis adalah suatu karya yang asyik dan mengembirakan untuk diperjuangkan. Teruslah berkarya dengan tanggung jawab yang teguh terhadap semua karya. Dari penulis kami ucapkan Salam Jiwa Penulis Blogger

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.